Entering 2nd Gear : Elements Upgrade

MAGIConcept version 2.0

Selamat datang di blog saya yang dulunya minimalis tapi sekarang agak rame! Blog ini berkutat seputar disain blog, mungkin belum banyak membantu yang newbie, tapi kedepannya saya buat lebih friendly dech! Trus di blog saya ada tiga main course, Tips Desain, Review Desain Blog, dan "Bedah Blog". Mungkin menu Bedah Blog harus dijelasin yah...jadi itu program tidak rutin saya untuk merenovasi sebuah blog tanpa pungutan biaya (yes, it's FREE)
 
Buat yang udah pernah ke sini, sekarang MAGIConcept sedikit berbeda tampilannya, saya ubah sedikit lagi (tp source codenya sih rombak total ^^). Terus juga dipadet-padetin biar berkurang ukurannya, dan postnya saya pasangin template bersarang, hehehe... Dan kalau mata Anda cukup jeli, ada yang selalu berubah loh...Terus yang terakhir, welcome text yang sedang anda baca sekarang sudah saya pendekin.
Magi @ 17:47 17.03.2007
 

About Magi

Siapa saya? Saya Magi, mahasiswA Studio Seni Patung - IhTehBe. Kenalin....
Anehnya saya jauh menguasai kerjaan grafis seperti web design, tapi gak apalah, ini cuman sampingan. Aslinya, saya tetep ngerjain proyek monumental kalo ada.
Seneng sama minimalis, suka konsep desain, tapi gak suka conceptual art. Strukturalis - segala sesuatu harus mengikuti fungsi penciptaannya. Perfeksionis - kalo jelek lebih baik gak diterusin.
Masih baca teks ini juga? Baca isi blognya donk...ato mau baca

Portofolio

 
 
Nov 11, 2007

Amarta Living website launched



YA! SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN, KUMPUL, KUMPUL, KUMPUL....

Kali ini saya mau mengabarkan launching sebuah website karya saya. Hihihi...Ehm, jadi web ini milik "Amarta Living". Perusahaan yang bergerak dalam bidang house and hotel ammenities berlokasi di California, US. Jauh juga ya? Saya mengerjakan web ini bersifat commission work dalam bahasa Indonesia: diminta untuk membuatkan. Pengerjaan web ini terbilang cepat koq. Dua minggu selesai, uhmmm, sebenarnya 3 hari sih. Yah, sempet dibawa ke Surabaya malah. Hehehe...Dalam pengerjaannya, saya harus me-remake sampe 4 design. Total loh, jadi setelah jadi satu web, ternyata gak suka, terpaksa dibuat ulang total, dan hal tersebut diulang 3 kali. *DUH*

Ini commission web saya yang pertama, tapi merupakan salah satu disain yang saya sukai, abis mau dibilang gimana lagi, stylingnya sesuai selera saya banget (Loh ini web punya saya apa Amarta?). Kebetulan orang yang mesen juga sama-sama suka minimalis. Saya ngerjain ini asli sendirian, tapi data yang masuk ke saya sudah OK untuk dibuat web jadi gak sulit-sulit amat bikinnya. Soal foto produk yang POL ABIS itu memang bukan saya yang buat, itu hasil jepretan Pak Paulus Suwito yang memang fotografer para seniman senior. Saya sih cuma tinggal crop n compress. Tetapi untuk ukuran data, web ini terbilang amat kecil cuma 3 MB tapi jumlah file-nya donk:400 file lebih! Lebih dari setengahnya foto mulu...Ogh, satu hal lagi bahasa Inggrisnya bukan saya yang buat, karena lumayan resmi bahasanya. Web ini merupakan portofolio saya yang terbaik, karena banyak pertimbangan, menguras tenaga, de el el. Yah sisanya lihat aja sendiri deh di Amarta Living.

Yah tapi lumayan lah hasilnya. Saya jadi punya usaha web design saya yang pertama dari penghasilan web ini, cuma gak selesai-selesai nih bikin web yang punya saya... Tunggu aja satu bulan ke depan deh, saya masih punya beberapa web yang harus dikerjakan dan dirilis segera.

Labels:

Ditulis oleh Magi @ 08:44 | 3 komentar

 

Friend

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :