Anda lagi berada di Item Page

Supaya tidak bingung waktu baca post, welcome text sengaja saya hilangin. Selamat membaca! Untuk kembali ke halaman utama, kluk..eh..klik disini!
 
- Magi
 

About Magi

Siapa saya? Saya Magi, mahasiswA Studio Seni Patung - IhTehBe. Kenalin....
Anehnya kalau anda terus baca boks tentang saya, berarti anda bener-bener penasaran sama saya.
Merhatiin juga kalo teksnya berubah? Wah hebat euy! Berarti mata Anda sangat teliti..hehehe..
Jadi intinya sih masih sama, biodata saya. Di halaman depan ada yang agak lengkap. Tapi kalo mau yang paling lengkap klik box dibawah

Portofolio

 
 
Jan 20, 2007

Blogger Beta

Yeah...Agak-agak dipaksakan untuk menulis. Coba deh...biar pelan yang penting gak hiatus lagi. Ehmmm..kali ini saya mau bahas tentang Blogger Beta. Mungkin yang udah pindah dari account lama ke account Blogger Beta sudah pada tahu kehebatannya. Blogger Beta punya fitur label sekarang, jadi kalo yang kepincut kemampuan Wordpress dalam mengorganisir post berdasar label, sekarang bisa berbahagia dengan Blogger Beta yang menyediakan fitur yang sama. Ini lumayan pentinglah, kalo saya pikir-pikir. Coba nih liat blog Cacing, kayak yang bisa labeling, padahal mah....akhirnya saya ungkapkan juga pada khalayak umum...dia pake lima alamat blog berbeda, dikasih template satu..(Bener gak cing?) Jadi blog kita lebih EFISIEN dan RAPIH. Saya penggemar minimalis, jadi rapih itu penting.
Trus..mudahnya membuat template custom. Yap, lay out dengan template baru di Blogger Beta bisa bikin template dengan sistem pasang-tempel. Jadi gampang buanget...sayangnya saya belum bisa bikin template yang begitu...hmmm....setelah saya cek, templatenya masih dibuat pake html dan css, tapi nilai di css-nya pake bahasa pemrograman. Hweks! Saya udah lama tidak belajar programming. Tapi buat yang ngerti bahasa XML, anda beruntung skalee...
Hwaa...itu dua keunggulan Blogger Beta yang saya acungkan jempol. Jadi...saya harus belajar lagi. Kalo yang pengen menggunakan label, templatenya harus ganti ke yang baru loh...Well, kalo mau mencoba silahkan!

Labels:

Ditulis oleh Magi @ 12:52 | 0 komentar

Ada 0 komentar
 

Post a Comment

 

Latest News

Supported By

Terima Kasih atas karunia konsepnya!

Powered by Blogger

Photobucket.com image hosting and photo sharing http://oggix.com/oggix-credit.gif

Friend

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :