Anda lagi berada di Item Page

Supaya tidak bingung waktu baca post, welcome text sengaja saya hilangin. Selamat membaca! Untuk kembali ke halaman utama, kluk..eh..klik disini!
 
- Magi
 

About Magi

Siapa saya? Saya Magi, mahasiswA Studio Seni Patung - IhTehBe. Kenalin....
Anehnya kalau anda terus baca boks tentang saya, berarti anda bener-bener penasaran sama saya.
Merhatiin juga kalo teksnya berubah? Wah hebat euy! Berarti mata Anda sangat teliti..hehehe..
Jadi intinya sih masih sama, biodata saya. Di halaman depan ada yang agak lengkap. Tapi kalo mau yang paling lengkap klik box dibawah

Portofolio

 
 
Nov 4, 2006

Tips Desain #5: Multi Fitur

Saya jadi kepikiran, sebenarnya repot juga yah, harus daftar sana-sini untuk tune up blog kita. Counter satu account, shoutbox satu account, link manager satu account, wah repot lah. Sedikit saran dari saya kalo gak mau ambil pusing, beberapa penyedia jasa fitur biasanya mempunyai multi layanan. Oggix.com menyediakan shoutbox, page rank, link manager, dan counter. Nah dari pada pusing khan cukup daftar ke situ tuh. Contoh lain, StatCounter.com menyediakan statistik dan counter bareng-bareng. Tapi multi layanan yang seperti itu belum tentu sesuai sama selera kita, nah jadi problem lagi khan? Yah, namanya juga tips, tinggal pilih, repot banyak account tapi blognya keren atau sedikit account tapi korbanin blog? Pilihan ada di tangan masing-masing. Selamat bingung!

Labels:

Ditulis oleh Magi @ 00:12 | 0 komentar

Ada 0 komentar
 

Post a Comment

 

Latest News

Supported By

Terima Kasih atas karunia konsepnya!

Powered by Blogger

Photobucket.com image hosting and photo sharing http://oggix.com/oggix-credit.gif

Friend

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :