Anda lagi berada di Item Page

Supaya tidak bingung waktu baca post, welcome text sengaja saya hilangin. Selamat membaca! Untuk kembali ke halaman utama, kluk..eh..klik disini!
 
- Magi
 

About Magi

Siapa saya? Saya Magi, mahasiswA Studio Seni Patung - IhTehBe. Kenalin....
Anehnya kalau anda terus baca boks tentang saya, berarti anda bener-bener penasaran sama saya.
Merhatiin juga kalo teksnya berubah? Wah hebat euy! Berarti mata Anda sangat teliti..hehehe..
Jadi intinya sih masih sama, biodata saya. Di halaman depan ada yang agak lengkap. Tapi kalo mau yang paling lengkap klik box dibawah

Portofolio

 
 
Jul 4, 2007

ONline again!



Ohoho...akhirnya bisa kembali ngeblog. Setelah makan malam (ato lebih tepat Banquet) yang mengenyangkan dan sedikit stress yang menguap. Rasanya saya sip berkecimpung kembali di dunia maya. Uhm yeah, saya sedikit blogwalking dan menerima kabar yang agak menyenangkan. Cacingkepanasan sudah menyelesaikan 2950 offline hitnya...jadi maksudnya cetak ulang begitu.. Bagus lah!

Semalam juga menyenangkan, habis membeli Epson R230. Wow, printer jurig niy (Printer Keren maksudnya). Untuk desktop, ini emang printer POL. Tintanya enem; Cyan, Magenta, Yellow, Black, Light Cyan, Light Magenta. 5760 dpi itu berarti hasil cetakan dijamin rapet. Yah, kalo pengen punya printer photo pribadi, pake ini aja. Hoho...promosi..

Yang menjadi beban pikiran saya sekarang hanya hutang template sama Mbak Henny, tumpukan desain artwork dan se-onggok patung yang berbaring di kampus yang kian hari kian sepi. Jadi sekarang bekerja di temani anak-anak TA (duh!) Tapi gak apalah, Ucup bikin rame studio koq!

Yah, terus soal blog designing, santey aja dulu. Mungkin 2 minggu lagi deh baru saya post. Maaf banget nih, tapi saya juga mau liburan dulu. Keep on going, because thats the only way you will success..Good luck everybody!

P.S : Klik di sini buat tahu makan malem apa yang bisa ngilangin stress dan duit tentunya. Cari Dragon Jumbo Roll, itu enak.

Labels:

Ditulis oleh Magi @ 22:39 | 3 komentar

Ada 3 komentar
 
Blogger Juminten berkomentar.....
This comment has been removed by the author. 
(kometar tanggal 10:17 AM)
Blogger Juminten berkomentar.....
so, apa saja yg telah dicapai setelah bertapa sekian lama?;P 
(kometar tanggal 10:18 AM)
Blogger tiktiktiktik berkomentar.....
ia..setuju..
sushi tei memang enak dan sehat, tetapi ga sehat buat dompet -.-

mau yg lebih enak dari sushi tei ?
coba sushi-sei.. cmn beda satu huruf tapi...
 
(kometar tanggal 4:57 PM)

Post a Comment

 

Latest News

Supported By

Terima Kasih atas karunia konsepnya!

Powered by Blogger

Photobucket.com image hosting and photo sharing http://oggix.com/oggix-credit.gif

Friend

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :