Anda lagi berada di Item Page

Supaya tidak bingung waktu baca post, welcome text sengaja saya hilangin. Selamat membaca! Untuk kembali ke halaman utama, kluk..eh..klik disini!
 
- Magi
 

About Magi

Siapa saya? Saya Magi, mahasiswA Studio Seni Patung - IhTehBe. Kenalin....
Anehnya kalau anda terus baca boks tentang saya, berarti anda bener-bener penasaran sama saya.
Merhatiin juga kalo teksnya berubah? Wah hebat euy! Berarti mata Anda sangat teliti..hehehe..
Jadi intinya sih masih sama, biodata saya. Di halaman depan ada yang agak lengkap. Tapi kalo mau yang paling lengkap klik box dibawah

Portofolio

 
 
Apr 16, 2007

Kabar Terakhir



Yah, maap nih jarang update-update. Saya cuma lagi pusing sama urusan dunia (kuliah). Saya ceritanya sih pengen nulis soal gambar-gambar di blog, karena saya baca-baca lagi sautboks saya, banyak juga yang nanya soal gambar. Sabar yah... Sayanya lagi BT neeh...Lagi pula rencananya, saya mau GO International (kayak Agnes Monica aja) dengan mengupgrade blog saya ke bahasa Inggris... tapi jangan khawatir, saya juga berencana membuat bilingual Blog, jadi yang agak hoream (males) ama Bahasa Inggris, masih bisa baca blog ini.

Santai sejenak lah... makan yang enak, kerja yang enak, just want to do what I love. Life is so rhytmic, just tune to the right tone, you'll find something that work for your life so at least you are a happy person...

What a lovely word...tunggu aja oce...

Labels:

Ditulis oleh Magi @ 22:30 | 0 komentar

Ada 0 komentar
 

Post a Comment

 

Latest News

Supported By

Terima Kasih atas karunia konsepnya!

Powered by Blogger

Photobucket.com image hosting and photo sharing http://oggix.com/oggix-credit.gif

Friend

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :