Anda lagi berada di Item Page

Supaya tidak bingung waktu baca post, welcome text sengaja saya hilangin. Selamat membaca! Untuk kembali ke halaman utama, kluk..eh..klik disini!
 
- Magi
 

About Magi

Siapa saya? Saya Magi, mahasiswA Studio Seni Patung - IhTehBe. Kenalin....
Anehnya kalau anda terus baca boks tentang saya, berarti anda bener-bener penasaran sama saya.
Merhatiin juga kalo teksnya berubah? Wah hebat euy! Berarti mata Anda sangat teliti..hehehe..
Jadi intinya sih masih sama, biodata saya. Di halaman depan ada yang agak lengkap. Tapi kalo mau yang paling lengkap klik box dibawah

Portofolio

 
 
Nov 11, 2007

Amarta Living website launched



YA! SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN, KUMPUL, KUMPUL, KUMPUL....

Kali ini saya mau mengabarkan launching sebuah website karya saya. Hihihi...Ehm, jadi web ini milik "Amarta Living". Perusahaan yang bergerak dalam bidang house and hotel ammenities berlokasi di California, US. Jauh juga ya? Saya mengerjakan web ini bersifat commission work dalam bahasa Indonesia: diminta untuk membuatkan. Pengerjaan web ini terbilang cepat koq. Dua minggu selesai, uhmmm, sebenarnya 3 hari sih. Yah, sempet dibawa ke Surabaya malah. Hehehe...Dalam pengerjaannya, saya harus me-remake sampe 4 design. Total loh, jadi setelah jadi satu web, ternyata gak suka, terpaksa dibuat ulang total, dan hal tersebut diulang 3 kali. *DUH*

Ini commission web saya yang pertama, tapi merupakan salah satu disain yang saya sukai, abis mau dibilang gimana lagi, stylingnya sesuai selera saya banget (Loh ini web punya saya apa Amarta?). Kebetulan orang yang mesen juga sama-sama suka minimalis. Saya ngerjain ini asli sendirian, tapi data yang masuk ke saya sudah OK untuk dibuat web jadi gak sulit-sulit amat bikinnya. Soal foto produk yang POL ABIS itu memang bukan saya yang buat, itu hasil jepretan Pak Paulus Suwito yang memang fotografer para seniman senior. Saya sih cuma tinggal crop n compress. Tetapi untuk ukuran data, web ini terbilang amat kecil cuma 3 MB tapi jumlah file-nya donk:400 file lebih! Lebih dari setengahnya foto mulu...Ogh, satu hal lagi bahasa Inggrisnya bukan saya yang buat, karena lumayan resmi bahasanya. Web ini merupakan portofolio saya yang terbaik, karena banyak pertimbangan, menguras tenaga, de el el. Yah sisanya lihat aja sendiri deh di Amarta Living.

Yah tapi lumayan lah hasilnya. Saya jadi punya usaha web design saya yang pertama dari penghasilan web ini, cuma gak selesai-selesai nih bikin web yang punya saya... Tunggu aja satu bulan ke depan deh, saya masih punya beberapa web yang harus dikerjakan dan dirilis segera.

Labels:

Ditulis oleh Magi @ 08:44 | 1 komentar

Ada 1 komentar
 
Anonymous Anonymous berkomentar.....
Bagus desainnya.. selamat.

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini
Salam hangat.
 
(kometar tanggal 11:27 PM)

Post a Comment

 

Latest News

Supported By

Terima Kasih atas karunia konsepnya!

Powered by Blogger

Photobucket.com image hosting and photo sharing http://oggix.com/oggix-credit.gif

Friend

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :