Anda lagi berada di Item Page

Supaya tidak bingung waktu baca post, welcome text sengaja saya hilangin. Selamat membaca! Untuk kembali ke halaman utama, kluk..eh..klik disini!
 
- Magi
 

About Magi

Siapa saya? Saya Magi, mahasiswA Studio Seni Patung - IhTehBe. Kenalin....
Anehnya kalau anda terus baca boks tentang saya, berarti anda bener-bener penasaran sama saya.
Merhatiin juga kalo teksnya berubah? Wah hebat euy! Berarti mata Anda sangat teliti..hehehe..
Jadi intinya sih masih sama, biodata saya. Di halaman depan ada yang agak lengkap. Tapi kalo mau yang paling lengkap klik box dibawah

Portofolio

 
 
Oct 13, 2007

Minal Aidin wal Faidzin



Waw, saya kembali menulis lagi...bukan cuma karena ada waktu senggang loh...tapi saya mau "paksa"in menulis. Karena kalo gak dibiasain menulis, nanti males dan "kaku". Yeah, sekedar basa-basi saja sebagai pembuka.. Akhir-akhir ini saya sibuk ber"gelut" dengan batang pohon jambu. YAh, sibuk menjadi pemahat. hehehe.... Tapi sudah seminggu gak nyentuh karena libur. Nah, kegiatan selama liburan? Bikin website, desain logo, dan lain-lain. Tapi saya lagi asyik nih dengan Bedah Blog 2 versi 2. Hah, pasti ada yang bertanya: KOk ada BdahBlog2 Versi 2? Yeah, template yang dulu belum bikin saya puas, jadi saya bikin yang baru lagi dengan image yang lebih baik (Akhir-akhir ini saya lebih suka bilang, "Saya bekerja dengan image"). Hasilnya? tunggu keputusan yang punya blog. Minggu depan juga saya bakal rilis karya web lainnya dekh....
Ok, sekarang saya punya cerita ringan buat dibagi-bagi...
Waktu itu saya baru pulang dari rumah seseorang. Kebetulan pas lagi malam takbiran (Berarti bukan "waktu itu" tapi "barusan"). Entah kenapa pengen pulang dengan rute yang berbeda. Di tengah jalan saya lihat tiga orang pengemis berjalan saling menuntun. Ada mobil menepi, tapi sepertinya mau memutar kendaraannya. Salah satu pengemis itu mencoba meminta sedikit rezeki kepada si supir melalui jendela penumpang samping kiri supir. Tapi si supir sibuk melihat mobil yang lalu-lalang, mencari-cari celah untuk memutar kendaraan. Saya terus berjalan saja, sampe lewat depan restoran siap saji paling terkenal seluruh dunia, "M". Di depan situ banyak motor diparkir. Dalamnya juga ramai orang makan. Lima meter kemudian saya dimintai seorang pengemis tapi masih remaja. Saya diam saja.... Setelah cukup jauh, saya pikir-pikir, menyesal juga, kenapa sih gak berbagi, toh ini malam takbiran. Terus tidak jauh setelah melewati kantor polisi, ada tempat maen game online. Sepertinya semua orang sibuk melototin layar 15 inchi dengan berbagai hiburan berteknologi tinggi itu. Semakin menyesal, kenapa punya niat baik tapi gak ada dorongan kuat untuk melakukannya. Saya terus berjalan sampai depan masjid, di sana ada banyak anak-anak menabuh beduk dan bermain petasan. Hmm...sepertinya saya baru dapet nih suasana lebaran. Meskipun kota saya bukan megapolitan, tapi rasa-rasanya sudah jarang orang yang mau memikirkan orang lain, seperti nasib para pengemis tadi. Coba, uang lima ribu bisa kita habiskan dengan sebongkah burger yang sebenarnya berkandungan tidak baik untuk tubuh. Coba berikan sama pengemis, bisa jadi uang buat dia makan tiga kali (sehari mereka mungkin makan cuma sekali). Itu 5000, coba 50000. Saya berani taruhan, makan di restoran (apalagi Jakarta) uang segitu cuma cukup buat satu orang kan? Coba belanjakan uang itu di warung nasi, pasti bisa untuk 20 bungkus nasi yang bisa kita bagiin untuk 20 orang kelaparan di jalan. Yeah, nominal sama, tapi rasa yang kita peroleh beda...ada semacam rasa puas bagi saya pribadi...
Ah, saya kira saya cuma kepengen gugah orang-orang yang punya niat baik buat memperkuat dorongan untuk dijadikan sebuah kenyataan, Jangan sampe nyesel kayak saya, atau lebih parah lagi, nyesel di akhirat. Ups. Akhir kata, saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1428 H. MINAL ADIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.Maap yah, kalo yang sering dateng tapi hanya mendapati post saya yang kemarin-kemarin lagi.

Labels:

Ditulis oleh Magi @ 00:36 | 0 komentar

Ada 0 komentar
 

Post a Comment

 

Latest News

Supported By

Terima Kasih atas karunia konsepnya!

Powered by Blogger

Photobucket.com image hosting and photo sharing http://oggix.com/oggix-credit.gif

Friend

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :